Minggu, 22 Mei 2011

iphone 4

Baru-baru ini iPhone 4 dikeluarkan oleh pabrikan produk teknologi paling terkenal, Apple. Setelah varian-varian sebelumnya berhasil mendingkrak penjualan secara signifikan, produk yang satu ini juga diharapkan bisa memuaskan konsumen, terutama dengan harga iPhone 4 yang tergolong murah. Bagaimana tidak, saat dipasarkan di Amerika Serikat, ponsel canggih ini cuma dibanderol di kisaran $199-$299.

Wah, rugi donk kalau begitu membeli yang lain? Gak juga kok, harga nokia C3 juga murah, atau Samsung Champ juga bisa jadi pilihan jika anda menginginkan yang memakai teknologi touchscreen seperti iPhone 4 ini. Okelah, kita balik ke topik utama. Gadget ini baru saja dipasarkan oleh Apple dan pertama kali diperkenalkan oleh CEO ternama, Steve Jobs, pada sebuah acara yang terkesan mewah. Dikatakan, ada beberapa perubahan signifikan seperti pada baterai, yang selama ini dikeluhkan oleh para penggunar karena kualitasnya yang rendah.

Baiklah, mari kita bahas spesifikasi iPhone 4 setelah harga dari gadget ini sudah saya sebutkan. Tinggal konversikan saja ke rupiah dolar tadi. Handphone pintar ini sudah mendukung teknologi GPS dan juga 3G. Fitur iChat yang digadang-gadang bakal menarik pelanggan juga sudah dilengkapi dengan kamera depan dengan kualitas yang bagus. Untuk ukuran space atau memory, ada 2 pilihan. Yaitu yang $199 mempunyai 16GB, sedangkan yang seharga $299 berkapasitas 32 GB.

Tampilan juga sudah dirombak oleh Apple tanpa mengesampingkan ciri khas dari tampilan iPhone sebelumnya. Ada 2 pilihan warna yang bisa anda pilih, tergantung warna kesukaan dan selera anda. Ada putih dan hitam. Untuk Wi-Fi hunter, iPhone 4 bisa menjadi pilihan karena Wi-Fi sudah tersedia disini, walaupun dengan harga yang murah. Seperti semua produk Apple, anda bisa menggunakan iTunes disini. Kualitas pemutar video juga sudah diimprovisasi dengan berbagai kecanggihan seperti hasil yang lebih tajam serta resolusi yang memungkinkan anda memutar film berkualitas tinggi. Berbagai bahasa juga sudah disediakan disini mulai dari English sampai Vietnamese. Pertanyaan terakhir, cocokkah iPohne 4 di genggaman tangan anda? Baiklah, saya menyediakan sebuah gambar tentang ukurannya. Simak.


Read more about spesifikasi by null

Tidak ada komentar:

Posting Komentar